Rabu, 14 Juli 2010

Kebohonganku sdh terbongkar,...

perkenalkan nama q dini lengkapnya nama q dini pratiwi a.k.a deema dedek maliq nama on air wktu q msh eksists di dunia penyiaran, dan nama dini itu nama lahir q yg eksistnya hanya di akademik alias hanya tmn2 skolah atau kuliah q yang tau,.(xixixiix),.dan dedeq panggilan manja dari kluarga q...dedeq,.ehm,.:),.dan ar zahra,..nama yg q suka yg mgkn akan q berikan untuk anak q perempuan q nanti,.q menulis ini tdk maksd untuk mengeksiskan diri q,.tp sebaliknya,.q hanya ingin mengekspresikan diri q, maaf jika tulisannya membuat klian pusing,.q hanya brusaha untuk jujur dgn hidup q,..

sdh lama bgt q pgn bt blog,.tp br kesampean skrg...mgkn karna waktunya pas atau karna q gag ada tempat curhat dan sdkt bebagi pengalaman atau juga,.pas dgn keterpurukan q skrg..keterpurukan karena kebodohan q sendri..,..
mgkn klo klian baca,.atau klian yg tdk sengaja membuka blog ini juga akan menyalakan q dan bilang memang q pantes bt dibenci oleh org yang awalnya mencintai dan menyayangi q,.!

ntah q hars mulai dari mana untuk cerita karna panjang dan lamanya kebohongan q,.q sndri jg bingung!
kebohongan yang membuat org2 disekitar q sakit hati kebohongan yg membuat q khilangan org yg q sayang..,..kebohongan yg membuat kluarga q ikt2an kena dampaknya.
q mempunyai sosok pacar yang baik sebenarnya, anggap aja namanya jian hampir 3 tahun q menjalani hbgn dgn dia,.dan hampir setengahnya q membohonginya,.jjr q katakan q memang salah,.tp q jg py alasan tersendri knapa q ngelakuin itu,.bkn untuk sekedar membela diri tp q memang py alasan untuk berbohong dgnnya ttg perselingkuhan q,.
ya,..q selingkuh,..
mgkn sebagian org yang membaca ini jg pernah jd korban perselingkuhan atau bahkan mnjd pelaku perselingkuhan dari perempuan seperti q,.(q tulis perempuan karna kondisinya perempuan yang melakukan perselingkuhan,.yups like me,..)
balik ke benang merah,.
sperti yang q jelaskan tadi hampir setengah dari lamanya hbgn kmi,.q menduakannya,.'
ntah apa pkran q saat itu,.mgkn itu slh satu perlawanan q dan mencoba brontak dari keadaan slama kmi brpacaran,..
jjr jian sosok yang q cintai,..diam2 slama 2 tahun di kampus q mencintai dan mengaguminya,.krna dia sgt dan amad sangat mirip dgn wajah almarhum pacar q yg mninggal.
tdk usah pnjang lebar akhirnya kmi pacarn,.dan slama hampir 3 tahun q br sdr q pcrn dgn org yg amad sangat keras kepala,.cuek,.skapnya sperti bunglon bnr2 tidak dapat ditebak apa maunya!!q brusaha untuk menerima kekurangan dan kelebihannya,.selayaknya seorg pasangan yg baik.
tp mgkn karna q wanita biasa yg jg bth sosok yg bs manjain q,.nunjukin prhatian bkn hanya dngan uang,.akhirnya muncul laki2 yg brnama andri sebut saja begitu,.
180 derajat amad sangat berbeda dengan jian,.akhrnya q mulai bermain api,..bkn karna ketampanannya,.tp karna ketulusannya,..
jujur,..sebagai wanita q kategori yg biasa2 aja,..mpe prnah tmn bilang,.kok bs ya,..2 laki2 mencintai q,.y q sja yg punya badan gag tau alasan mreka apa bs jth cinta dgn q,..(sdkt bangga tdk qpungkiri)
balik lagi ke cerita,..akhirnya q pcrn hampir 1 tahun setengah,.tdk trlalu mulus karna sempet ketauan ama jian,.dan akhirnya q dan andri putus karna q memilih jian,.
dan akhirnya,.ntah apa yg ada dihati andri saat itu dia msh mncintai q dan brharap q mau ttp dismpingnya,.dgn prasaan bimbang dan senang serta trharu,.akhirnya q trima lg,.(sengaja tdk q sebutkan tgl dan bulan karna q tdk mau ada kontroversial,.)
akhirnya q menjalani dengan 2 laki2 lg,.jian dan andri,.jjur q tdk mncintai andri, q hanya mengagumi saja,.ibaratnya artis q adalah fansnya yg tdk mau ada fans ln yg mndekati atau mengaguminya,.
sedangkan jian sungguh,.bkn brmaksd lebay,.q sangad mncintai dia dan berharap ada prubahan dr dirinya,..karna jjr q bth perhatian,.q bth mengekspresikan kemarahan q,.q bth untuk nangis,..q bth manja,..yg slama ini q dapti bkn dengan laki2 yg q cintai tp oleh org ln,.yakni andri,jd anggap saja andri itu selingkuhan q yg q datang pada saat q bth,..tanpa ada rasa cinta di hati q,..intinya q jd in andri sebagai sosok penenang,.atau kasarnya dia q jd in obat penenag q,.disaat q stress,.
ooowh,.jian andai kau tau,..q tdk pernah mncintai andri mski q brusaha blajar untuk mncintainya,.
dan skrg saat detik2 anniversary hbgn q sm jian yg 3 tahun,.kira2 3 hari lagi, akhirnya q ketahuan sm jian klo q msh brhbngan dengan andry,..'
dan hari ini tgl tepat dimana q membuat blog pkl 17.00 wib q harus memilih antara mreka,..dengan konsekwensi q hars datang kerumah salah satu dari mreka klo q memilih.
sungguh tak bs q bayangkan jika brtemu dan harus jjur di depan masing2 kluarga mreka,
sedang sekrg tgl 3 jam lg detik2 saat q,.hrs menentukan hidup dan takdir q,.
tp smakin q mndekati jamnya...q smkin bingung dn skrg q hanya punya keyakinan siapa yang akan q pilih,..
dan endingnya,..
skrg,...q blom bs menuliskannya disini sosok sapa yg aku pilih,..
karna jam 5 nanti,...aaaargghht

q tau keptusan q nanti,..akan menyakiti salah satu dari mreka bkn hanya mreka tp kluarga mrela jg,..tp itulah,..kebohongan ttp lah kebohongan,..seprti kata pepatah,.sepandai2nya tupai melompat toh akan jatuh juga,.sama halnya dgn q,.sepandai2 q brmain api,.akhirnya q trbakar jg,.
sebelum apinya mmbakar tubuh q,..q harus mnyiramnya dengan kejujuran yg mngkin bs membunuh q akhirnya,..
skrg q hanya bs mnjadikan ini plajaran bt hidup q,..plajaran yg amad sangat brharga..
diumur q yg 23 th ini allah telah memberikan plajaran yg brrti, dan semoga pilihan ini adalh untuk yang trbaik,..

note:
bt org yang merasa itu adalah dia,..siapapun yang q pilih,..q meminta maaf yg paling dalam,..sebenarnya q tdk pantas untuk klian pilih,..karna klian smua sosok laki2 yg baik,..
klian pantas mndapatkan kebahagian..
bkn dngan sosok wanita sprti q,..trima kasih atas cinta klian,..cinta yg tulus,..
bt jian,...q tau q buta dengan prubahan km,.maaf klo q tdk bs merasakan perubahan km,..jjr q tau km sdh brusaha untuk brubah,.maafkan q,..sungguh q mncintai km,.

bt andri,..trima ksh jg untuk cinta km yg tulus mskipun q tdk prnah bs bales dgn ketulusan hati q,.q sdh brusaha untuk blajar mencintai,..bahkan q brusaha bt melupakan jian,..tp q tdk mampu,..
q tau q jahat sm km,.q jdkan km pelampiasan dan memberikan masa depan semu bt km,..

untuk keluarga yg tersakiti,.maaf telah mmbuat klian kecewa,..maaf telah membuat klian sakit hati sesungguhnya q bruntung pernah kenal dan disayangi oleh klian,.maaf,.maaf,..dengan kerendahan hati ini

dan hari ini tgl 14 juli 2010 jam 5 sore akan ada jawabannya waktu yg amad sangat sebentar untuk q mncari keputusan..,..q akan memberikan keputusan bt klian brdua,..
smoga allah meredhoi keputusan q untuk kita bertiga...amien
kuatkan q ya allah
:)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar